Visitasi Tim Juri Evaluasi SRA (Sekolah Ramah Anak) di MI Darul Ulum Ngaliyan

 

Pada hari Kamis, 25 November 2021 telah dilaksanakan visitasi SRA (Sekolah Ramah Anak) di MI Darul Ulum Ngaliyan oleh tim juri Sekolah Ramah Anak. Program Sekolah Ramah Anak sendiri merupakan program yang bertujuan untuk melindungi hak-hak anak serta menjadi garda terdepan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang berorientasi pada anak.

Kegiatan visitasi Sekolah Ramah Anak diikuti oleh semua guru dan tenaga kependidikan MI Darul Ulum Ngaliyan yang telah dibentuk menjadi beberapa tim. Kegiatan diawali dengan pembukaan dan penyambutan tim juri yang bertempat di gedung baru MI Unggulan Darul Ulum yang diikuti oleh para penanggung jawab setiap tim komponen SRA. Kegiatan dilanjutkan dengan visitasi tim juri dalam rangka evaluasi Sekolah Ramah Anak MI Darul Ulum Ngaliyan pada semua tim komponen SRA.  

Dalam persiapan visitasi evaluasi SRA ini tidak hanya melibatkan guru dan tenaga kependidikan namun semua stakeholders sangat berperan mulai dari siswa, orang tua maupun masyarakat ikut serta dalam mengupayakan Sekolah Ramah Anak. Berbagai upaya telah dilakukan oleh semua pihak. Harapannya semoga MI Darul Ulum Ngaliyan mendapatkan hasil evaluasi SRA yang terbaik serta dapat melaksanakan amanah yang diberikan.

Maju terus MI Darul Ulum ! Madrasah mandiri, berprestasi !




Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: