Kunjungan Bapak Kyai Salam untuk Memotivasi Semangat Guru MI Darul Ulum Ngaliyan Dalam Mengaji Qiro’ati

 

Dalam upaya meningkatkan semangat para guru dalam mengaji Qiro’ati, pada hari Selasa, 2 November 2021 Bapak Kyai Salam dan Rombongan dari Magelang melaksanakan kunjungan ke MI Darul Ulum Ngaliyan. Kehadiran beliau tentu disambut hangat oleh keluarga MI Darul Ulum. Tujuan kunjungan tersebut yaitu membimbing dan memotivasi guru dalam meningkatkan kualitas mengaji dengan metode Qiro’ati.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan MI Darul Ulum Ngaliyan. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 12:00-13:30 WIB yang bertempat di Aula Gedung Lama MI Darul Ulum Ngaliyan. Walaupun dengan pertemuan yang sangat singkat, semua GTK sangat antusias memperhatikan pengarahan dan bimbingan dari Bapak Kyai Salam. Kegiatan kunjungan ini sekaligus ingin melakukan pembibitan guru yang akan diikutsertakan dalam Program Tashih.

Besar harapan yang disampaikan oleh Bapak Kyai Salam bahwa “Walaupun kunjungan ini sangat mendadak dan singkat semoga dapat memotivasi guru untuk senantiasa meningkatkan kualitas mengaji dengan metode Qiro’ati, terlebih bisa menularkannya kepada siswa maupun sesama guru.”

Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: