Pada hari Kamis, 19 Agustus 2021 bertepatan dengan 10 Muharam 1443 H MI Darul Ulum mengadakan kegiatan Santunan Anak Yatim yang bertempat di Masjid Baitul Makmur dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin setiap tahun tepatnya pada 10 Muharam yang diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan serta siswa-siswi penerima santunan MI Darul Ulum Ngaliyan.

Kepala Madrasah Ibu Nurul Qomariyah mengatakan “Kami sangat berterima kasih kepada para donatur baik guru maupun orang tua siswa yang telah memberikan sumbangsih sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar” ujarnya, Kamis (19/08/2021).

Adapun hasil donasi yang terkumpul ke bendahara santunan yaitu sebesar Rp 17.010.000. “Semoga kedepannya kegiatan santunan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya serta dana yang terkumpul dapat meningkat lagi.” Tambahnya.

Pada tahun ini santunan diberikan kepada 24 siswa MI Darul Ulum Ngaliyan yang terdiri atas siswa yatim, piatu dan yatim piatu. Acara berlangsung dengan pembukaan, sambutan oleh Kepala Madrasah, do’a kemudian dilanjutkan pemberian santunan dengan diiringi sholawat bersama.

Kegiatan santunan berjalan dengan lancar dan khidmat. Semoga santunan yang diberikan kepada siswa-siswi dapat bermanfaat serta bagi para donatur semoga mendapatkan keberkahan pahala yang berlimpah atas dukungan baik moril maupun materiil dalam keberlangsungan kegiatan ini.

 

Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: