Juara 1 KACER 2020 



Semarang, midu-wates.sch.id – Rangkaian Hari Ulang Tahun (Harlah) ke-40 MTsN 1 Pati berjalan dengan lancar. Kegiatan yang diawali pada Kamis sampai Minggu ini dimulai dengan panggung gembira, bakti sosial, bersih-bersih lingkungan MTsN 1 Pati dan Desa Pekalongan, serta Kompetisi Anak Cerdas Berkarakter (KACER).

KACER diikuti oleh siswa SD/MI dari 22 Kabupaten se-Jawa Tengah. Keantusiasan peserta dapat dilihat dari banyaknya jumlah peserta yaitu 356 dari berbagai kompetisi, diantaranya lomba Matematika, IPA, IPS, Tahfidz, Storytelling, dan lomba Lukis Poster. Kompetisi tersebut dilaksanakan serentak pada Minggu (23/2) mulai pukul 08.00 sampai dengan 13.00.

Dalam Lomba tersebut di ikuti oleh salah satu siswi dari MI Darul Ulum yang bernama Lu'lu' Zahira Juair dan ananda berhasil memperebutkan juara 1 dalam kompetisi IPA.

Ali Musyafak dalam pembukaan acara KACER menyampaikan bahwa lomba ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kempetensi dan kompetisi bersama. “Alhamdulilah mudah-mudahan dengan niat baik yang sudah dipersiapkan dapat memeroleh hasil yang maksimal sehingga menghasilkan anak-anak yang cerdas dan berakhlakul karimah”

Ditemui secara terpisah orangtua ananda Lu'lu' mengatakan bahwa MI Darul Ulum meski kelas biasa tak kalah luar biasa dan berkat dukungan dan do'anya kamad, guru dan teman-teman anak saya.

Kepala Madrasah, Nurul Qomariyah, M.Si mengatakan “Semoga memberikan manfaat dan keberkahan untuk ananda lu'lu' dan MI Darul Ulum ini dan kedepannya selalu membawa nama baik bagi Madrasah”.

Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: