Antusias siswa-siswi mengikuti Apel dalam rangka harlah Ma'arif yang ke 90

Semarang, midu-wates.sch.id – Apel dalam rangka harlah ma’arif yang ke 90 tahun, terhitung sejak disahkannya pada Muktamar keempat NU di Semarang 1926. Dengan tema “Menuju Indonesia Unggul, LP Ma’arif NU Menyiapkan Generasi Emas 2026”. 
MI Darul Ulum melaksanakan intruksi dari LP Ma’arif Pusat untuk melaksanakan apel upacara. Siswa-siswi MI Darul Ulum antusias mengikuti apel harlah ma’arif di halaman gedung MI Darul Ulum,
Kepala Madrasah MI Darul Ulum, Nurul Qomariyah, M.Si menjelaskan sejarah berdirinya ma’arif yang merupakan aparat departentasi Nahdlatul Ulama (NU) yang berfungsi sebagai pelaksana kebijakan-kebijakan pendidikan Nahdlatul Ulama,yang ada ditingkat pengurus besar, pengurus wilayah, pengurus cabang, dan pengurus Majelis Wakil Cabang.
Karena PBNU menangani satuan pendidikan di lingkungan warga nahdliyin, LP Ma’arif NU memiliki tanggung jawab besar untuk mengembalikan kejayaan NU dalam bidang pendidikan sebagaimana dilakukan tokoh-tokoh NU sejak kelahirannya pada 19 September 1929.  

Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: