kejasama UIN Walisongo dengan MI Darul Ulum


Semarang, midu-wates.sch.id UIN Walisongo sudah menjadi tradisi pertahun untuk kerjasama dengan MI Darul Ulum. Dengan adanya PPL (Program pengalaman lapangan)  kegiatan wajib dilaksanakan mahasiswa UIN Walisongo  untuk mencapai gelar sarjana pendidikan, 26/07.
Mencakup latihan mengajar secara terbimbing, terpadu, maupun tugas-tugas keguruan dan kependidikan lain untuk memenuhi persyaratan profesi kependidikan. MI Darul Ulum sangat bangga dipercaya untuk membimbing mahasiswa tersebut.
Kepala Madrasah Nurul Qomariyah, M.S.I mengungkapkan bahwa kegiatan PPL bisa membentuk profesionalitas guru atau tenaga kependidikan dengan latihan mengajar dengan baik agar menjadi pribadi calon pendidik yang memiliki banyak pengetahuan, keterampilan, nilai dan sikap yang baik.
Penerimaan mahasiswa PPL UIN Walisongo
Penerimaan mahasiswa PPL UIN Walisongo disambut dengan hormat Kepala Madrasah dan dewan guru lainnya, kegiatan tersebut dimulai tanggal 26 Juli sampai 26 September. Harapan MI Darul Ulum bisa memberikan pengalaman mengajar yang baik dan mengesankan.
Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: