Semarang, midu-wates.sch.id - Sebanyak 500-an perwakilan dari berbagai mitra sekolah Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Walisongo Semarang menghadiri Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka meningkatkan strategi pembelajaran di sekolah dan evaluasi Praktik Pengalaman Lapangan (PPL).

FGD ini dihelat di auditorium II kampus III UIN Walisongo Semarang dan diisi oleh guru-guru besar ilmu kependidikan di UIN Walisongo. Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB ini diisi oleh Prof. Dr. H. Fatah Syukur dan Dr. H. Mustaqim.

MI Darul Ulum, diwakili kepala sekolah, ibu Nurul Qomariyah M.S.I dan beberapa guru menjadi salah satu perwakilan peserta yang hadir di acara ini.

Ibu Nurul Qomariyah sebagai perwakilan dari mitra sekolah berharap bahwa UIN Walisongo sebagai pencetak guru dan pengirim guru PPL, kedepannya dapat meningkatkan kualitas guru dalam pengajaran di lapangan (sekolah).

"Meningkatkan berbagai macam keterampilan, mengembangkan berbagai macam strategi pembelajaran dari mahasiswa/guru PPL yang akan terjun di berbagai sekolah. Agar dalam praktiknya sudah benar-benar siap." Ungkapnya.

Kegiatan FGD ini berjalan aktif hingga tanya jawab dan selesainya acara.[Rep. agn/Editor. Nurul]
Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Merasa senang jika melihat prestasi MI Darul Ulum yang terus berkembang. Amazing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih doanya. Semoga MI Darul Ulum selalu memberikan yang terbaik. Amin :)

      Hapus